HighlightHot NewsRagam

Memalukan, Terungkap Diary “Panas” Seorang Pramugari dengan Pilot

Infopenerbangan.com, -Memiliki kebiasaan mencatat aktivitas keseharian  pada buku diary tentunya menjadi hal yang positif, namun jika yang ditulis itu berisikan perbuatan yang tidak layak mungkin anda harus berhati-hati dalam mencatat dan menyimpannya.

Di Belanda, seorang wanita yang berprofesi sebagai pramugari di maskapai penerbangan Transavia belakangan ini menjadi sorotan public disana, hal itu lantaran catatan harian atau diary sang pramugari yang berisikan hubungan terlarangnya dengan pilot dan awak kabin diketahui sang suami.

Akibat itu, sang wanita digugat cerai. Sang suami itu terkejut, karena dalam buku harian tersebut, terungkap semua sisi gelap sang istri.

Pria mana yang tak marah, ketika mengetahui, istrinya itu ternyata suka berhubungan badan saat bertugas di pesawat!

Dilansir TribunTravel.com dari Surya Malang, buku harian itu ditulis oleh istrinya di laptop. Sang suami, entah bagaimana, mampu menemukan file rahasia sang istri, kemudian membacanya. Dari sanalah ia mengetahui, istrinya itu selama ini berselingkuh.

Dalam catatan itu terungkap, istrinya itu suka berhubungan intim dengan para pramugara dan pilot, selama bertugas.

Hubungan intim dilakukan baik di udara maupun hotel ketika pesawat mendarat.

Lebih jauh sang suami bermaksud untuk membocorkan semua aib sang istri ke media massa.

Namun, istrinya, dan maskapai Transavia yang merasa namanya tercoreng, berusaha mencegah usaha sang suami, dengan menggugat balik ke pengadilan. (*/Rf)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker