Infopenerbangan.com, -PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia (GMF), anak perusahaan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. yang bergerak di bidang jasa perawatan pesawat, reparasi, dan overhaul, mencapai kinerja positif di bulan terakhir 2016. Hal ini dibuktikan dengan pencapaian revenue yang hingga November 2016 sebesar 337 Juta USD, atau 91.6% dari target yang dicanangkan. Bahkan, nett profit margin yang dicatat sudah mencapai 55.6 Juta USD atau 120% dari target yang dicanangkan sebesar 46 Juta USD.

Direktur Utama GMF Juliandra Nurtjahjo mengatakan bahwa kinerja positif di 2016  ini menjadi landasan bagi GMF dalam mencapai visinya di tahun 2020 sebagai Top 10 MROs in The World.

“Kami meyakini bahwa peningkatan target tersebut adalah bentuk kepercayaan pemegang saham terhadap kinerja GMF yang terus bergerak kearah positif,” katanya.

Untuk menjawab tantangan 2017 yang sudah di depan mata, GMF memiliki rencana jangka menengah dan jangka panjang yang telah disesuaikan dengan kebutuhan internal sekaligus mengantisipasi kondisi eksternal. Ekspansi bisnis GMF sebagai salah satu pilar strategi perusahaan selain dua pilar lain yaitu Human Centric dan Technoogy Driven, terus dilaksanakan dengan berapa rencana yang sedang dimatangkan dan siap dieksekusi di tahun 2017. (*/Eq)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here