DomestikHighlightHot NewsNews

Menteri Perhubungan Wisuda 361 Taruna STPI

Infopenerbangan.com, TANGERANG – Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi hadir di upacara wisuda taruna Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) di kampus STPI Curug, Tangerang, Banten, Kamis (08/09/2016).

Disampaikan apreasi kepada lulusan pendidikan ini dan diharapkan bisa dijadikan tenaga pendidik, mengingat tenaga pendidik masih sangat dibutuhkan.

“Saya mengapresiasi lulusan pendidikan ini dan nantinya akan dijadikan tenaga pendidik, karena kita sangat kurang tenaga pendidik.” Ujarnya saat diwawancarai setelah upacara selesai.

Dijelaskan juga kebanyakan dari wisuda jurusan Tehnik Pesawat Udara (TPU) akan bekerja langsung dibeberapa maskapai nasional. STPI juga hari ini menandatangani MOU kerjasama dengan AirAsia dan Sriwijaya Air sebagai pemanfaatan SDM, sarana dan prasarana yang dimiliki STPI.

Diketahui terdapat total 361 orang yang dilantik di wisuda tersebut, terdiri dari jurusan Penerbang, Tehnik Pesawat Udara, Pemandu Lalu Lintas Udara, Tehnik Telekomunikasi dan Navigasi Udara, Tehnik Mekanikal Bandar Udara, Tehnik Listrik Bandar Udara, Komunikasi Penerbangan, Pertolongan Kecelakaan Penerbangan, Penerangan Aeronautika dan Manajemen Transportasi Udara. (fd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker