DomestikHighlight

Mitra Strategis Antara Accor Dan Garuda Indonesia

Progam Kemitraan Global yang baru ini melingkupi komitmen hotel-hotel Accor untuk menyediakan akomodasi dan layanan terbaik bagi para awak serta penumpang di berbagai kota-kota di Indonesia atau di luar negeri, yang merupakan tujuan perjalanan Garuda Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo mengatakan, ”Kerjasama kemitraan global dengan Accor yang memiliki jaringan yang sangat luas baik di Indonesia maupun di dunia merupakan upaya Garuda Indonesia untuk secara terus menerus meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa, serta untuk mengokohkan reputasi Garuda Indonesia sebagai ”global player”. Sejalan dengan transformasi bisnis dengan strategi yang tertuang dalam program ”Quick Wins”, kami percaya bermitra dengan Accor akan memberikan nilai tambah layanan antara Accor dan Garuda Indonesia selanjutnya”.

Sementara itu Chief Operating Officer, Accor untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura, Gerard Guillouet mengatakan, ”Dengan lebih dari 3,600 hotel di seluruh dunia dan rencana pembangunan hotel Accor mencapai 100 hotel di Indonesia di tahun 2015 ini, Accor senantiasa berkomitmen untuk menempatkan Garuda Indonesia sebagai mitra strategis untuk saling mendukung perkembangan bisnis kedua belah pihak, khususnya dalam situasi pasar yang semakin kompetitif saat ini. Program kerjasama global dengan Garuda Indonesia sebagai Maskapai Bintang Lima memberikan nilai tambah bagi para pelanggan setia kami untuk terbang bersama Garuda Indonesia – ke lebih 76 destinasi di seluruh dunia – dan tinggal di hotel-hotel Accor.”

Selain pemberian potongan dan harga khusus, melalui MoU ini Garuda dan Accor akan bekerjasama dalam pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR), serta program promosi bersama di masing-masing situs dan distribution channel. (*/Azizah)

(Foto: AVIASI / Haryadi)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker