Highlight

NAM Air Buka Rute Jakarta-Lubuklinggau PP

Seiring dengan penambahan jumlah armada yang dioperasikannya, NAM Air, Sister Company maskapai Sriwijaya Air, melebarkan sayapnya untuk melayani rute baru ke wilayah Sumatera Selatan, tepatnya ke Lubuklinggau. Rute baru, Jakarta-Lubuklinggau PP ini akan dilayani mulai 30 Mei 2015 dengan frekuensi penerbangan setiap hari sekali.

Adapun pesawat yang akan digunakan adalah Boeing 737-500 berkapasitas 120 penumpang yang terdiri dari 112 economy class dan delapan executive class.

Sebagai salah satu daerah otonom, Lubuklinggau memiliki banyak wilayah wisata dan tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk berkunjung ke kota ini. Sebut saja, Bukit Sulap, Air Terjun Watervang, Air Terjun Temam 2, Air Terjun Pelegan, Air Terjun Curug Layang dana Air Terjun Ta’li Lubuklinggau. “Obyek wisata di Lubuklinggau akan menajdi daerah kunjungan wisata yang potensial di wilayahnya,” tutur Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Group.

Penerbangan Nam Air ke Lubuklinggau menjadi satu-satunya pembuka akses dari Jakarta, “Selama ini, masyarakat setempat belum punya akses langsung ke Jakarta, sehingga diharapkan dengan adanya Nam Air, maka mobilisasi masyarakat semakin tinggi, tanpa harus melalui kota Palembang, Bengkulu maupun Jambi,” kata Agus. “Namun, bukan hanya alasan wisata saja, kami yakini bahwa faktor bisnis juga akan lebih menggairahkan dengan adanya rute baru ini,” tambah Agus.

Jadwal penerbangan rute Jakarta-Lubuklinggau PP ini yakni pesawat berangkat dari Jakarta pada pukul 09.20 WIB dan tiba di Lubuklinggau pukul 10.30 WIB. Untuk rute sebaliknya, pesawat akan diberangkatkan dari Lubuklinggau pada pukul 11.00 WIB dan tiba kembali di Jakarta pada pukul 12.20 WIB. (Fjn)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker