HighlightInternasionalNews

NATS Tunjuk Niall Greenwood sebagai Direktur untuk Asia Pasifik

Info penerbangan – NATS, perusahaan manajemen lalu lintas udara yang menyediakan layanan pengawasan lalu lintas udara di 14 bandara di Inggris, mengangkat Niall Greenwood sebagai Direktur untuk wilayah Asia Pasifik. Niall berpengalaman dalam bidang teknologi, pertahanan udara, dan manajemen wilayah udara untuk pasar internasional, salah satunya di Asia selama lebih dari satu dekade. Sebagai direktur, Niall juga bertanggungjawab mendorong pertumbuhan bisnis NATS sekaligus memperkuat kepemimpinan perusahaan dalam sektor pelayanan lalu lintas udara di wilayah Asia Pasifik.

“Sektor penerbangan yang memiliki pertumbuhan tercepat di dunia memiliki tantangan-tantangan yang unik dari sisi infrastruktur, manajemen lalu lintas udara, dan kapasitas. NATS fokus membantu pemerintah dan pejabat bandar udara, khususnya di wilayah Asia Pasifik dalam mengatasi tantangan-tantangan tersebut. Kami dapat lebih merespon kebutuhan tersebut dengan lebih baik terlebih dengan kehadiran Niall,” ujar Catherine Mason, Managing Director NATS Services.

“Saya bangga memiliki kesempatan untuk memimpin operasional NATS di Asia Pasifik, khususnya di saat-saat yang sangat menarik seperti sekarang ini. Sektor lalu lintas udara global saat ini sedang sangat bertumbuh dan pertumbuhan ini dipimpin oleh pasar Asia dan kondisi ini akan terus berlangsung untuk waktu yang cukup lama. Kenyataan ini membuat saya sangat berharap untuk dapat berbagi pengalaman dengan otoritas bandar udara di Asia Pasifik dalam meningkatkan keselamatan dan efisiensi, termasuk beberapa bandara tersibuk di dunia yang ada di wilayah ini,” ungkap Niall Greenwood.

NATS memberikan pelayanan kepada bandara, maskapai penerbangan, dan pemerintah melalui proyek-proyek yang paling kompleks di wilayah udara tersibuk di berbagai belahan dunia. NATS membantu pengoperasian landasan tunggal dan ganda bandara tersibuk di dunia – Bandara Gatwick dan Heathrow – dalam melayani penerbangan yang tiada bandingnya di kedua bandara tersebut, dan juga landasan helikopter komersial tersibuk di dunia di Aberdeen. NATS memiliki sejarah bekerja dengan sejumlah pemerintah, militer, operator bandara, dan maskapai penerbangan di Asia Pasifik.

NATS sebagai spesialis layanan navigasi udara, menangani 2,2 juta penerbangan sepanjang tahun 2014/15 mencakup Inggris dan Atlantik Utara bagian timur. NATS menyediakan jasa kontrol lalu lintas udara dari pusatnya di Swanwick, Hampshire dan Prestwick, Ayrshire.

Membangun reputasinya dalam hal keunggulan dan inovasi operasional.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker