Hot NewsInternasionalNews

Norwegian Air Buka Rute Singapura – London

Infopenerbangan,- Maskapai berbiaya rendah, Norwegian Air, buka layanan terbang nonstop rute Singapore – London pada September tahun ini, sperti dilansir dari straitstimes (20/04/2017)

Harga tiket Singapore menuju London dimulai dari $199 AS untuk kelas ekonomi sedangkan kelas premium dimulai dari $839, seluruh tarif telah dikenakan pajak yang berlaku. Sebaliknya, harga tiket London – Singapore dimulai dari £ 179 ($ 320,73), sementara tiket kelas premium di mulai dari £ 699.

Norwegian Air, berencana untuk mejadwalkan layanan penerbangan ini empat kali seminggu, dan akan meningkatkannya menjadi lima kali seminggu selama musim dingin dari bulan Oktober sampai Maret tahun berikutnya, kata Changi Airport Group (CAG) dalam siaran persnya, Kamis (20 April) .

Rute terbaru Singapore ini akan menawarkan lebih dari 300 jumlah kursi pada setiap penerbangan baik di kelas ekonomi maupun kelas premium.

Lebih dari 1.2 juta penumpang yang melakukan perjalanan antara Singapura dan London pada tahun lalu dan rute ini merupakan rute ke 14 tersibuk pada bandara Changi, Singapura.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker