DomestikHot NewsNews

Otband Soetta Kampanye Keselamatan Penerbangan Kepada Siswa SD

Infopenerbangan  – Dalam rangka meningkatkan pengetahuan mengenai keselamatan dan keamanan penerbangan di sekitar wilayah Bandara Soetta, Kantor Otorita Bandara I Kelas Utama didukung penuh para stakeholder-nya, termasuk JAS Airport Services menggelar kampanye keselamatan penerbangan.
Kampanye Keselamatan Penerbangan bertema “Selamat Aman Nyaman” diadakan di SDN 05 Pegadungan, Kali Deres, Jakarta. Kamis (27/7).
Ari Wibowo, mewakili Kepala Kantor Otorita Bandara Soetta dalam sambutannya mengatakan bahwa edukasi mengenai keselamatan penerbangan harus diperkenalkan sejak dini dan dilakukan secara terus menerus.
“Anak-anak akan mengetahui apa yang tidak boleh dilakukan di bandar udara seperti bermain layang-layang, drone, sinar laser, dan menerbangkan balon tanpa awak,” jelasnya.
Sedangkan JAS Airport Services sebagai salah satu pendukung kampanye ini mengatakan bahwa keselamatan penerbangan memang bukan menjadi tanggung jawab pemenrintah saja.
“Ini tentu saja menjadi tanggung jawab kita semua. Oleh sebab itu kami berpartisipasi aktif,” kata Martha Lory, Corporate Communication JAS.
Sosialisasi ini diharapkan agar anak-anak mulai menyukai berbagai profesi di dunia penerbangan sehingga Indonesia akan mendapat generasi penerus yang handal. (Fjn)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker