Highlight

Pembatalan Penerbangan AirAsia Pada 23-24 April 2015, Menyambut KAA 2015

AirAsia hari ini mengumumkan pembatalan jadwal penerbangan sebagai dampak dari ditutupnya sementara Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, untuk penerbangan komersial pada 23 April – 24 April 2015.

Berdasarkan keterangan tertulis yang dikirim ke redaksi Inforpenerbangan.com penutupan sementara bandara untuk penerbangan komersial dilakukan pada Kamis, 23 April 2015 pukul 16.00 WIB hingga Jumat, 24 April 2015 pukul 21.00 WIB untuk mengakomodir penerbangan VIP terkait dengan diselenggarakannya Konferensi Tingkat Tinggi Asia Afrika 2015 di Bandung.

Berikut ini adalah penerbangan AirAsia dari dan menuju Bandung yang dibatalkan selama 2 hari pada Kamis, 23 April 2015 dan Jumat, 24 April 2015:

tabel1

 

Dan berikut ini adalah penerbangan AirAsia dari dan menuju Bandung yang dibatalkan hanya pada Jumat, 24 April 2015:

tabel2

Selain itu, terdapat rute lain di luar Bandung yang juga dibatalkan dikarenakan rute tersebut dioperasikan berdasarkan rotasi pesawat dari Bandung.

Berikut adalah daftar rute yang terkena dampak:

tabel3

AirAsia Indonesia memfasilitasi seluruh penumpang yang terkena dampak pembatalan penerbangan ini dengan menawarkan opsi berikut ini:

1. Pemindahan jadwal penerbangan (reschedule) di rute yang sama maksimal empat belas hari setelah pembatalan penerbangan tanpa dikenakan biaya.

2. Credit Shell, yaitu deposit di AirAsia senilai harga tiket yang dapat digunakan untuk pembelian tiket AirAsia lainnya dengan masa berlaku tiga bulan. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker