DomestikHighlightInternasionalNewsRagam

Penerbangan Garuda Delay Disebabkan Hal Ini

infopenerbangan.com –¬†Sejumlah penerbangan maskapai Garuda Indonesia mengalami delay di bandar udara (bandara) internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, akibatnya terjadi penumpukan penumpang.

Ada beberapa penerbangan kita hari ini delay antara 1-4 jam, hal ini dikarenakan garuda saat ini masa recovery pasca gunung agung dan penutupan bandara bali dan lombok.

“Kami dari Garuda Indonesia sekarang sebenarnya sudah proses recovery, kami butuh waktu sampai semuanya normal kembali,” kata Senior Manager Public Relation Garuda Indonesia Ikhsan Rosan saat dihubungi¬†infopenerbangan.com pada Jumat sore.

Ada sekitar 300 penerbangan yang dibatalkan dan ada pesawat dan crew kita yang sempat tertahan disana sebelumnya sehingga ada penyesuaian rotasi pesawat dan crew pada masa recovery ini.

“Delay terjadi di beberapa bandara, seperti di Bali, Lombok, Soekarno Hatta,” imbuhnya

Atas keterlambatan jadwal ini pihaknya menjelaskan sudah memberikan hak penumpang sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan, lebih lanjut Garuda terus mendata berapa penerbangan yang mengalami penundaan. (Eky fajrin)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker