DomestikHighlight

Penerbangan Komersial Di Bandara Husein Sastranegara Ditiadakan Sementara

Sejak Jumat (24/4/2015) ini PT Angkasa Pura II telah mengumumkan terkait penerbangan VIP dan VVIP, maka lalu lintas penerbangan komersial diBandara Husein Sastranegara Bandung dan Bandara Halim Perdanakusumah selama penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika (KAA) sementara ditutup.

“Guna memastikan kelancaran operasional dan keselamatan penerbangan VVIP dan VIP, Bandara Husein Sastranegara Bandung melakukan penutupan operasional sejak tanggal 23 April 2015 pukul 16.00 WIB sampai dengan 24 April pukul 21.00 WIB,” demikian keterangan Sekretaris Perusahaan Eko Diantoro seperti yang dilansir laman tribunnews.

Ada pun Bandara Halim Perdanakusumah ditutup untuk seluruh penerbangan komersial pada 24 April 2015 dari pukul 05.30 WIB hingga 18.00 WIB. Akses utama menuju bandara pada tanggal tersebut juga ditutup untuk umum mulai pukul 06.00 WIB.

Jumlah penerbangan kedatangan VVIP dan VIP diBandung pada 23 dan 24 April sebanyak 14 penerbangan. Dari seluruh penerbangan yang berlangsung selama 2 hari ini, terdapat dua pesawat yang menginap di Bandara Husein Sastranegara yaitu pesawat RI 1 dan Air China, sedangkan penerbangan lainnya hanya drop off dan kembali parkir di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta. (*/eq)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker