InternasionalNewsRagamUncategorized

Pengalaman Baru dalam Perjalanan dan Teknologi (NEXTT)

 

infopenerbangan.com  – Asosisasi Transportasi Udara Internasional (IATA) bekerja sama dengan Airports Council International (ACI) telah meluncurkan Pengalaman dan Inovasi Baru di bidang Teknologi Perjalanan (NEXTT).

Sehubungan dengan proyeksi dua kali lipat permintaan perjalanan udara pada tahun 2036 nanti, konsep on-ground baru semakin dibutuhkan untuk mengoptimalkan penggunaan teknologi, proses, dan pengembangan desain yang sedang berkembang. NEXTT bertujuan untuk membantu mewujudkan masa depan dengan mengembangkan visi bersama untuk meningkatkan pengalaman transportasi, menginstruksikan investasi industri dan membantu pemerintah memperbaiki kerangka peraturan.

“Kami tidak akan dapat menangani pertumbuhan atau perkembangan ekspektasi pelanggan dengan proses, instalasi, dan cara berbisnis saat ini. Dan mengakomodasi pertumbuhan dengan bandara yang lebih besar akan semakin sulit. NEXTT akan mengatasi tantangan ini. Bekerja dengan mitra bandara, kami akan mengeksplorasi perubahan penting dalam teknologi dan proses untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Dan kami akan mengajukan beberapa pertanyaan mendasar tentang apa yang sebenarnya perlu di bandara dan apa yang bisa dilakukan di luar lokasi, “kata Alexandre de Juniac, Direktur Jenderal dan CEO IATA.

“NEXTT berusaha menyediakan perjalanan yang mulus dengan menjelajahi opsi pemrosesan di luar lokasi; mengurangi atau bahkan menghilangkan antrian; menggunakan ruang dan sumber daya melalui peningkatan penyebaran kecerdasan buatan dan robotika agar lebih efisien; dan meningkatkan pembagian data antar pemangku kepentingan. Tujuan NEXTT adalah menemukan cara-cara potensial untuk mengintegrasikan sistem dan memperbaiki operasi dengan cara yang paling aman, efektif dan berkelanjutan untuk kepentingan penumpang dan industri, “kata Angela Gittens, Direktur Jenderal, ACI World,

Secara khusus, NEXTT akan menyelidiki bagaimana penumpang, kargo, bagasi dan pesawat bergerak yang lengkap dengan fokus pada perubahan di tiga bidang:
• Aktivitas di luar bandara: NEXTT akan mengeksplorasi kemungkinan untuk mentransfer proses di tempat di luar lokasi, seperti pemrosesan keamanan dan pengecekan bagasi dan penurunan.
• Teknologi pemrosesan tingkat lanjut: NEXTT akan menyelidiki bagaimana teknologi pemrosesan awal, seperti teknologi pelacakan dan identifikasi secara otomatis agar dapat meningkatkan keamanan pelanggan dan efisiensi operasional.
• Pembuatan keputusan interaktif: NEXTT akan mempromosikan penggunaan data, pemodelan prediktif dan kecerdasan buatan yang lebih baik untuk memfasilitasi pembuatan keputusan secara aktual agar meningkatkan pengalaman penumpang dan mengoptimalkan efisiensi operasional.

IATA dan ACI akan bekerja dengan anggota masing-masing, dan asosiasi lainnya, penyedia layanan, perusahaan teknik dan pabrikan. Melalui pendekatan kolaboratif,NEXTT bertujuan untuk menyelaraskan visi perjalanan penumpang dan kargo ke depan.Sejumlah bandara utama termasuk Bandara Amsterdam Schiphol (AMS), Bandara Internasional Bangalore (BLR), Bandara Internasional Dubai (DXB), Bandara Heathrow (LHR) dan Bandara Shenzhen (Group) Co., Ltd.
(ivan)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker