DomestikHot NewsNews

Penumpang Keluhkan Bandar Udara Kualanamu Yang Atapnya Bocor

Infopenerbangan.com, -Bandar udara (bandara) internasional Kualanamu merupakan bandara yang menjadi kebanggan masyarakat, karena bandara kelas dunia ini memiliki kemegahan. Namun sayangnya, kebanggan ini dikeluhkan beberapa calon penumpang yang ada di bandara itu, pasalnya bandara bocor dan ember terlihat di beberapa lokasi.

Salah seorang Alfi (34) mengaku terganggu dengan keberadaan ember-ember itu.  “Kok bandara bertaraf Internasional bisa bocor dan ember penampungan air di mana-mana,” terangnya, dikutip dari pojoksatu.id.

Hal ini dikeluhkan lantaran air yang menetes dari atap dan menggenangi lantai akan berbahaya bagi para calon penumpang yang melintasinya. Melihat hal ini, tampaknya petugas kebersihan pun terpaksa menggunakan ember atau tong sampah.

Pemandangan ini terlihat jelas di drop zone lantai III dan pintu masuk lantai I Bandara Kualanamu pada Senin (5/9), sekira pukul 10.00 WIB.

Menanggapi hal ini, Manajer humas Bandara Kualanamu Wisnu Budi Setianto tak menampik soal atap yang bocor. Meskpin begitu, Wisnu mengatakan jumlah titik bocor sejatinya sudah berkurang, dari 30 menjadi 11 titik.

“Sudah bolak-balik bagian teknik naik ke atas atap melakukan perbaikan tetapi pas musim hujan bocor lagi,”sebutnya

Dia pun sangat maklum atas complain para penumpang tersebut. Tetapi yang jelas, pihaknya terus berusaha melakukan penaganan serius sehingga atap bocor tersebut dapat diatasi dengan baik.

Ditanya kendala, menurutnya tidak ada. Tetapi, agar lebih baik mengantisipasi atap bocor, perbaikan harus secara menyeluruh. Namun, mengingat luasnya bandara perlu anggaran yang besar dan sudah diajukan. (*/eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker