DomestikHighlight

Penumpang Keluhkan Bandar Udara Supadio

Pengembangan Bandar udara di sejumlah wilayah di Indonesia saat ini terus menjadi focus perhatian operator salah satunya yakni PT Angaksa Pura II yang juga di dukung oleh pemerintah pusat melalui kementerian Perhubungan .

Melihat beberapa Bandar udara yang ada di wilayah otoritas AP II, salah satunya yakni Bandar Udara Supadio di Pontianak, kondisinya saat ini sudah melebihi kapasitas daya tampungnya yakni 900 ribu penumpang pertahun. Saat ini Supadio telah melayani hamper 2,4 juta penumpang per tahun.

Seorang penumpang yang hendak bertolak ke Batam, Sofiah menuturkan jika Bandar udara Supadio yang sekarang beroperasi sudah waktunya diperbaharui. “ ruang tunggunya kurang luas mas, meski fasilitas lainnya sudah mencukupi” terangnya kepada Aviasi.

Kita perlu ketahui, memang Bandar udara Supadio saat ini sedang dalam tahap pengembangan. Di sisi kanan Bandar udara yang lama (eksisting) sedang proses pembangunan pengembangan tahap I Bandar udara Supadio.

Geneneral manager Bandar Udara Supadioa, Chandra Dista Winardi menjelaskan, jika tidak ada hambatan mulai awal April nanti penumpang sudah dapat menikmati bandara udara yang baru, meski batu kami operasikan gate kedatangan.

(Penulis : Eky/ Foto : IP)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker