Hot NewsInternasionalNews

Penumpang Mengaku ‘Dirasuki Setan’, Air China Putar Balik

Infopenerbangan,- Maskapai Air China harus putar balik ketika tengah mengudara. Pasalnya salah seorang penumpang wanita berusia sekitar 50-an tiba tiba mengatakan dirinya dirasuki setan.

Dilansir dari Daily Mail, kejadian tersebut terjadi pada penerbangan Air China CA 4102, yang dijadwalkan terbang dari Bandara Internasional Ibu Kota Beijing ke Bandara Internasional Chengdu Shuangliu di Sichuan, China barat daya pada tanggal 20 Desember.

Namun setelah terbang selama 20 menit, seorang penumpang lainnya yang berada di dalam pesawat tersebut melihat wanita itu pingsan, dan Ia memberi tahu awak kabin yang kemudian mencoba membangunkannya.

“Denyut nadinya juga sangat lemah, jadi mereka memberinya masker oksigen. Kemudian dia terbangun tak lama lagi,” kata Gao, salah seorang penumpang.

Dalam video yang beredar, ketika wanita itu terbangun, Ia tampak tidak stabil secara emosional dan berteriak teriak di dalam pesawat meminta pramugari agar tidak menyentuhnya. Beberapa anggota staf medis juga berada disekitarnya untuk ikut mengamankan penumpang tersebut.

Kapten pesawat tersebut kemudian memutuskan untuk menerbangkan pesawat kembali ke Beijing, agar penumpang yang sakit mendapat bantuan medis.

Namun, wanita tersebut menolak menemui dokter tersebut dan meminta untuk menemui sang kapten.

“Aku harus berada di Chengdu. Ada hal-hal yang memiliki tubuh saya dan Anda tidak dapat menemukannya dengan pemeriksaan kesehatan,” teriaknya.

Penumpang menolak untuk bekerja sama dan menyerang satu petugas keamanan udara setelah pesawat tersebut mendarat.

Salah seorang petugas Air China mengatakan penerbangan tersebut kembali ke bandara Beijing pada pukul 12:27, sekitar 40 menit setelah pesawat lepas landas. Ia tidak mengomentari klaim penumpang yang dirasuki setan dan hanya mengatakan penumpang ‘mengalami penyakit mendadak’.

Akibat insiden ini, pesawat mengalami  penundaan selama lima jam, yang kemudian diberangkat kembali sekitar pukul 03.30 sore dan tiba di Chengdu pukul 06.00 sore waktu setempat. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker