DomestikHot NewsNews

Perayaan Natal Garuda Indonesia Grup

Info penerbangan – Bertempat di Gereja Christ Catedral, Basilea Convention Center ratusan karyawan Garuda Indonesia beserta keluarga menghadiri perayaan Natal Garuda Grup.  Hadir Komisaris Utama Jusman Syafii Djamal, Direktur Utama Arif Wibowo beserta jajaran Garuda Indonesia lainnya.

Acara yang diawali doa bersama tersebut mengajak seluruh karyawan Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan sinerginya menuju ke arah yag lebih baik. “Dalam kesempatan hari Natal 2015, mari kita
tingkatkan sinergi diantara kita untuk membawa Garuda Indonesia lebih maju lagi,” kata Arif dalam pidatonya.

Acara yang di pandu oleh moderator ternama Kemal ini juga di isi oleh penampilan tari yang di bawakan oleh siswi awak kabin. Dalam penampilannya tersebut para penari memakai kostum unik yang di tempeli lampu di  pinggangnya.

Tak cukup disitu, kegiatan amal berupa sumbangan Garuda Indonesia diberikan kepada 3 Yayasan Kristen dan Katolik. Arif Wibowo memberikan langsung secara simbolik kepada ketiga orang perwakilan yayasan.

Selain itu, tak luput menyedot perhatian para karyawan Garuda yakni penampilan penyanyi kondang, Sammy Simorangkir yang membawakan beberapa buah lagu dan berhasil membawa kehangatan suasana Natal dalam lindungan Allah. (Fjn)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker