Hot NewsInternasionalNews

Pesawat Delay, Penumpang Lakukan Hal Ini Di Bandara

Infopenerbangan,- Bagi penumpang pesawat yang hendak melakukan perjalanan namun harus mengalami delay, pasti akan merasa sangat kesal.

Namun kejadian delay hingga membuat kesal tersebut tampaknya tidak berlaku untuk seorang pria yang hendak melakukan penerbangan dari Louis Armstrong New Orleans International Airport.

Dilansir dari Daily Mail, dalam sebuah video yang dibagikan ke Facebook, terlihat pria itu mengisi waktu menunggu delay dengan bernyanyi bak penyanyi profesional.

Kejadian ini bermula saat pria tersebut mendatangi meja informasi dan kemudian meraih mikrofon di atas meja. Tiba-tiba dia tampil membawakan beberapa lagu R & B dan dikombinasikan dengan menari.

Beberapa gerakan tarian yang lucu juga turut ia lakukan sehingga penampilannya cukup menghibur para penumpang yang terkena dengar. Bahkan sampai ada yang menyoraki dan memberi tepuk tangan.

Bahkan para staff bandara yang berada di depannya persis bersedia menjadi backing vocal dari lagu yang ia nyanyikan.

Suasana riuh pun terus berlanjut sampai ia selesai benyanyi. Kemudian ia melepaskan microphones dan memelik para staff.

Ternyata, hal ini dilakukan bukan secara spontan. Ia melakukan aksinya sebab staff bandara bergurau mengatakan bahwa penumpang yang bertanya atas penundaan pesawat harus bernyanyi. Gurauan ini ditanggapi serius oleh pria tersebut.

Direkam dan dibagikan dilaman facebook milik Mike Vandala. Pria ini sukses viral dan dapat pujian karena aksinya. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker