Hot NewsInternasionalNews

Pesawat Turki Tergelincir, Nyaris Masuk Ke Lautan

Infopenerbangan,- Sebuah pesawat penumpang milik maskapai Turki nyaris tercebur ke dalam laut, setelah tergelincir saat mendarat, seperti dilansir dari skynews (14/1/18).

Pesawat milik maskapai Pegasus Airlines itu berangkat dari ibu kota Ankara dengan membawa 162 penumpang, beserta dua pilot dan empat kru kabin dengan tujuan ke bandara Trabzon pada Sabtu (13/1/2018) malam.

Namun saat tiba di bandara Trabzon, pesawat jenis Boeing 737-800 itu gagal mendarat dengan mulus. Pesawat tergelincir dari jalur dan terhenti hanya berjarak 13 meter dari pantai Laut Hitam. Dilaporkan tidak ada korban dalam peristiwa ini. Seluruh penumpang dan awak dilaporkan selamat.

Salah satu penumpang pesawat tersebut, Fatma Gordu, menceritakan kepanikan di dalam pesawat saat mendarat.

“Bagian depan pesawat turun dan bagian belakang terangkat. Penumpang panik, mereka berteriak ketakutan,” kata Fatma dilansir kantor berita Anadolu.

Menurut gubernur Trabzon, Yucel Yavuz belum diketahui penyebab kecelakaan pesawat tersebut dan masih dalam proses penyelidikan. Ia juga mengatakan bandara sempat ditutup namun kini sudah kembali dibuka. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker