Hot NewsInternasionalNews

Pilot Ini Terbangkan Pesawat Untuk Terakhir Kalinya Bersama Putrinya

Infopenerbangan,- Dua anggota keluarga yang merupakan ayah dan anak yang juga berprofesi sebagai Pilot pada maskapai British Airways menyelesaikan penerbangan terakhir bersama sama mereka menjelang masa pensiun Ayahnya. David beserta putrinya Kathryn Woodruff terbang terakhir kalinya dengan berangkat dari New York dan mendarat di bandara Heathrow London pada Kamis lalu.

David akan segera memasuki masa pensiunnya sebagai seorang Pilot setelah berpuluh tahun lamanya menerbangkan pesawat British Airways. Ia bergabung dengan maskapai tersebut pada tahun 1984 dan memegang peran sebagai kapten.

David mengatakan bahwa dia merasakan emosi yang beragam selama penerbangan terakhirnya bersama putrinya.

“Saya menyesal sebab akan meninggalkan BA setelah bertahun-tahun, tapi juga lega bahwa dia (Kat Woodruffe) akan tinggal di maskapai ini untuk melanjutkan warisan kami, dan melakukan pekerjaannya dengan semangat dan antusiasme yang sama seperti saya,” kata David.

Sang putri, Kat percaya bahwa ikatan antara ayah dan anak sangat membantu mereka di kokpit sebab mereka saling mengenal dan mudah berkomunikasi. Mereka telah mengoperasikan sekitar selusin penerbangan bersama-sama untuk BA.

Meskipun mereka memiliki hubungan sebagai ayah dan anak. Kat mengatakan bahwa mereka 100 persen bekerja secara profesional ketika berada di kokpit.

“Ayah dan terbang telah mempengaruhi hidup saya secara besar-besaran, jadi sangat istimewa jika bersamanya di akhir karirnya yang menakjubkan. “Saya berjanji kepadanya bahwa saya akan membawa nama Woodruffe yang baik!” ungkapnya. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker