DomestikHot NewsNews

Pilot Lion Menuntut, Ini Jawaban Rusdi Kirana

Menindak lanjuti tuntuan pilot Lion terhadap managemen maskapai Lion, semalam diadakan pertemuan beberapa wakil pilot Lion yakni Capt Septa Aviori, Capt Rizal Ali, Capt Yohan Andrian, dan Capt Lucky Lukardi dengan Rusdi Kirana dan diperoleh hasil sebagai berikut:

Berdasarkan Hasil Pertemuan Malam Ini telah dihasilkan pertanggung Jawaban secara langsung oleh Beliau mengenai Semua Permasalahan yang Ada Di Operasional, Lapangan & yang dialami oleh Line Pilot Lion Air. Dalam Hal Ini Bapak Rusdi Kirana Meminta Maaf kepada Line Pilot Lion Air Semuanya Karena dengan kesibukan & kepentingan dalam tugas yang baru sehingga Tidak Bisa secara Jelas & Efektif Untuk mengawasi Kondisi yang sebenarnya Di dalam operasional Lion Air.

Adapaun Langkah – Langkah yang Akan dilakukan & dibahas dalam Pertemuan tersebut :

1. Menugaskan & mengembankan TUGAS kepada Capt Rizal Ali & Capt Septa Aviori Untuk memimpin Rekan-Rekan Line Pilot Lion Air Untuk tetap Satu VISI & MISI Untuk Mensejahterakan Pilot & Karyawannya dengan tetap memajukan & mengembangkan Perusahaan Untuk Lebih Maju secara bersama – Sama.

2. Semua laporan yang telah dibuat Dan yang Akan dilaporkan kepada Beliau Dari Line Pilot Tidak pernah diterima olehnya Dan Pesan – Pesan Dari Beliau kepada & Untuk Mensejahterakan Pilot & Karyawannya Tidak pernah tersampaikan oleh Pihak – Pihak di Management. Hal Ini Akan segera ditindak secara TEGAS Dan ditindaklanjuti.

3. Untuk Kegiatan Asosiasi Bapak Rusdi Kirana berkenan Untuk menjadi Anggota & Dewan Pembina Dan sebagai Bapak Asuh Di dalamnya Dan Akan mendukung Kegiatan yang Ada didalamnya dalam usaha yang Positif.

4. Akan diadakan Komunikasi & Silaturahmi secara Rutin Dari Bapak Rusdi Kirana sebagai mediasi kepada Semua Line Pilot dengan memberikan Dukungan Dana Dan Tempat Di Batik Cafe Dan Line Pilot dipersilahkan Untuk Bertemu secara Pribadi ataupun Bersama- Sama. Pertemuan bisa diatur dalam seminggu, 2 Minggu sekali ataupun sebulan sekali Tinggal disesuaikan waktunya.

5. Bapak Rusdi Kirana mempersilahkan bilamana Ada pembentukan KOPERASI yang Bisa Mensejahterakan Pilot & Karyawannya Untuk Bisa Ikut membantu penjualan SOB dalam Penerbangan Lion Air.

6. Masalah Transportasi yang diusulkan Dan diajukan kepada Beliau sebagai sesuatu yang Tidak memberatkan Dan Akan segera ditindaklanjuti, Dan Akan Ada suatu penawaran yang Bisa diajukan yang mana hasilnya Bisa Lebih Dari yang Line Pilot ( 8 juta )mintakan dengan penawaran sebuah mobil Untuk Line Pilot. Teknisnya Akan dibicarakan Dan dibahas oleh Line Pilot sendiri dengan persetujuan seperti apa Dan Akan dibiayai oleh Beliau secara langsung.

7. Untuk Bulan depan Akan dirotasi Line Pilot Lion Air Untuk Bisa merasakan Terbang Di Malindo & Lion Thai secara bergiliran Dan bergantian selama 1 Bulan Penuh SESUAI Permintaan.

8. Target Untuk Operasi Line Pilot Bisa Mendapatkan libur 2 hari Penuh Untuk mengurangi FATIQUE & Kecapekan yang dialami oleh Line Pilot Lion Air.

9. Ada kerjasama antara Lion Air dengan salah Satu Maskapai Di Pakistan yang dijembatani oleh Capt Rizal Ali yang Akan dilaksanakan dalam waktu dekat Ini Dan Akan dilaksanakan secara bergantian.

10. Kenaikan Jam Terbang & FATA disetujui & diperhatikan oleh Beliau Dan telah mengakui bahwa Pilot Lion Air mendapatkan paling kecil Salary diantara Maskapai yang lainnya.

11. Oleh alasan tersebut diatas Dan Niat Baik Bapak Rusdi Kirana me mohon kepada Rekan- Rekan Line Pilot Air diharapkan Untuk tetap Bisa MENJALANKAN Operasi secara Normal seperti sediakala dengan Tidak memakai pita merah lagi.

12. Beliau meminta Semuanya Untuk tetap tenang Dan dalam koridor yang Ada , Karena Semuanya Akan diberikan Dan ditindaklanjuti sambil menunggu proposal & usulan yang diminta Dan Akan diberikan Dari Line Pilot kepada Beliau. Nantinya Semua perubahan Akan Bisa dirasakan & dinikmati oleh Line Pilot Lion Air secara langsung Selambat – lambatnya tanggal 29 Maret Ini. Beliau Akan menindak TEGAS bilamana Masih Ada & terjadi pemogokan karena Sudah Ada Niat Baik Untuk memperbaiki segala Sesuatunya yang dialami oleh Line Pilot Lion Air.

13. Semua Permasalahan yang Ada Sudah disampaikan Dan dibicarakan dalam Pertemuan Malam Ini , Capt Rizal Ali & Capt Septa Aviori Akan membantu , melaporkan & menjembatani Semua masalah yang Ada Dan Bisa bertemu Beliau secara langsung.

 

 

 

Tags

Related Articles

3 thoughts on “Pilot Lion Menuntut, Ini Jawaban Rusdi Kirana”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker