DomestikHot NewsNews

Pontensi Dunia Penerbangan di Indonesia Diminati UAE

Infopenerbangan –  Uni Arab Emirat (UAE) melihat peluang pada sektor dunia penerbangan Indonesia dengan berencana berinvestasi serta menambahkan jadwal penerbangan menuju UAE maupun sebaliknya.
Hl ini dinyatakan oleh Kamar Dagang dan Industri UAE. Disebutkan UAE bahkan siap memberikan investasi senilai 2 miliar dolar Amerika Serikat (AS) tiap proyek di Indonesia demi keuntungan kedua negara.
“Indonesia negara besar, masyarakatnya banyak, sehingga menjadi target yang menguntungkan untuk investasi. Bahkan salah satu lalu lintas penerbangan terpadat dalam sehari adalah penerbangan menuju Indonesia atau sebaliknya,” kata Asisten Sekretaris Umum Kamar Dagang dan Industri UAE Mohamed Al Nuaimi, di Jakarta.
Tingginya animo masyarakat disebutkan Nuaimi bisa dilihat pada waktu tertentu penerbangan dari Indonesia bisa mencapai enam kali sehari, itu membuktikan bahwa Indonesia  d merupakan tempat investasi yang potensial.
Namun pihaknya belum menerangkan secara detail bentuk investasi  apa yang akan diambil UAE.  Namun ia mengemukakan, bisa jadi pihaknya mengembangkan kerja sama dalam penambahan armada pesawat, penambahan maskapai penerbangan, bahkan pembangunan bandar udara ke Indonesia.
Menurut Nuaimi konsep investasi itu masih bersifat terbuka, sehingga industri yang lebih terinci dapat dibicarakan lebih lanjut. (*/Eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker