HighlightInternasional

Promosikan Album Vokalis Iron Maiden Piloti Boeing 747-400

Eksistensi Iron Maiden tidak hanya ditandai dengan album baru yang dirilis 4 September lalu. Demi mempromosikannya, Iron Maiden akan tur dunia yang bertajuk “The Book of Souls World Tour 2016,” Iron Maiden akan tampil di 35 negara berbeda. Tur diawali di Amerika Serikat pada Februari 2016, berlanjut ke Meksiko, El Salvador, Kosta Rika, Argentina, Cili, Brasilia, dan Kanada. Akhir April, Iron Maiden melanjutkan perjalanannya ke Jepang, China, Selandia Baru, Australia, Afrika Selatan, dan berakhir di Eropa pada awal Agustus.

Iron Maiden merencanakan tur besar-besaran dengan pesawat Boeing 747-400 Jumbo Jet yang juga disebut Ratu Angkasa. Menariknya, pesawat itu bakal dipiloti vokalis Iron Maiden sendiri, Bruce Dickinson. Pesawat itu memiliki empat mesin jumbo yang dua kali lebih besar dibanding Boeing 757, kendaraan Iron Maiden tur keliling dunia pada 2008, 2009, dan 2011.

Saat ini Dickinson sedang menjalani pelatihan untuk mendapatkan izin terbang. Tidak tanggung-tanggung, yang akan ia piloti merupakan salah satu pesawat terbesar, dengan panjang lebih dari 70 meter dan tinggi hampir 20 meter.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker