Hot NewsInternasionalNews

Pukul Wanita Dalam Pesawat, Pria Ini Didenda

Infopenerbangan,-  Seorang penumpang pria yang melakukan perjalanan dari Turki ke Republik Bashkortostan Rusia membuat kegaduhan dalam pesawat. Dilaporkan pria tersebut pergi bersama teman wanitanya, yang kemudian melayangkan pukulan kepadanya.

Kejadian bermula ketika pesawat baru landing, pria ini mulai berulah. Ia berteriak dengan sangat keras ke teman wanitanya. Bahkan, sampai bersumpah serapah.

Tak sampai di situ, tiba-tiba saja ia memukul teman wanitanya. Penumpang yang lain langsung berusaha menenangkan pria tersebut namun keadaaan semakin panas. Pramugari pesawat kemudian menghubungi pihak keamanan bandara.

Tidak lama berselang, pria tersebut langsung dibekuk di kursi tempat dia duduk. Teman perempuannya langsung diamankan petugas. Tidak diketahui lebih lanjut juga bagaimana kondisi si perempuan tersebut.

Menurut keterangan petugas keamanan, pria itu mengonsumsi alkohol. Hal itu juga yang akhirnya menjadi akar kejadian tidak mengenakan tersebut. Lebih lanjut lagi, pria tersebut kemudian dibawa ke kantor polisi di kota Ufa, ibukota Republik Bashkortostan di Rusia.

Karena perbuatannya yang menyebabkan keributan dan melukai orang, pria yang tidak diketahui identitasnya itu dikenai denda sebesar 1.000 RUB atau sekitar Rp235 ribu. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker