Internasional

Qantas Rektrut Boneka Barbie dan Ken Pamerkan Koleksi Seragam Awak Kabin

Maskapai penerbangan Qantas merekrut pasangan boneka Barbie dan Ken, untuk memperagakan seragam awak kabin Qantas dari berbagai dekade sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke 95 tahun. Sebanyak 44 koleksi boneka Barbie serta Ken yang mengenakan seragam Qantas menunjukkan perubahan mode dari waktu ke waktu sejak tahun 1920.

Koleksi ini merupakan hasil karya penuh dedikasi dari almarhum John Willmott–Potts, mantan awak kabin maskapai Qantas yang mengumpulkan koleksi seragam sepanjang 22 tahun lalu memasangkannya pada boneka Barbie dan Ken berdasarkan periode era tertentu. Willmott-Potts meninggal pada tahun 2010 mendonasikan koleksinya pada Museum of Applied Arts and Sciences di Sydney, Australia. Qantas meminta desainer Paris kelahiran Australia, Martin Grant untuk menciptakan versi mini seragam Qantas teranyar yang baru diluncurkan tahun lalu untuk melengkapi koleksi seragam awak kabin ini. Perusahaan penerbangan ini akan memberikan koleksi terbaru ini ke Museum of Applied Arts and Sciences untuk ditambahkan pada koleksi mereka.

Setelah memamerkan 44 koleksi boneka selama empat minggu di Sydney Qantas Club. Boneka Qantas Barbie akan melakukan tur keliling dunia untuk mengunjungi kota tujuan utama Qantas, termasuk Jakarta, Indonesia. Mengenakan seragam awak kabin terbaru Qantas, Barbie akan mengunjungi beberapa tempat ikonik antara lain Bundaran Hotel Indonesia, Pelabuhan Sunda Kelapa serta Museum Fatahillah.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker