Hot NewsInternasionalNews

Qatar Airways Sediakan Laptop Gratis Bagi Penumpang Tujuan AS

Infopenerbangan,- Maskapai Qatar Airways menawarkan penyewaan laptop gratis untuk penumpangnya yang terbang ke Amerika Serikat (AS). Ini merupakan solusi maskapai terhadap kebijakan larangan membawa perangkat elektronik ke kabin pesawat.

Qatar Airways mengatakan laptop laptop tersebut sengaja disediakan untuk para penumpang kelas bisnis mulai pekan depan. Penumpang diwajibkan menyerahkan laptop pribadi di gerbang untuk disimpan pihak maskapai.

“Dengan menyediakan layanan penyewaan laptop ini, kami bisa memastikan bahwa para penumpang kami yang terbang ke AS, bisa terus bekerja selama penerbangan,” kata Akbar Al-Baker, CEO Qatar Airways, dikutip dari VOAnews.com (30/03/17)

Pihak maskapai mengatakan bahwa pelanggan masih tetap bisa melanjutkan pekerjaan mereka dalam penerbangan dengan hanya membawa USB saja.

Bagi pelanggan kelas ekonomi, maskapai ini menawarkan selama satu jam dan akan dikenakan biaya akses wifi sebesar $5 dolar setelahnya.

Sebelumnya, Etihad Airways juga telah memberlakukan solusi serupa atas kebijakan ini. Dalam situs resminya, maskapai berbasis di Abu Dhabi itu menyediakan iPad dan wifi gratis pada penumpang premium. (*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker