DomestikHot NewsNews

Rayakan Bulan Dirgantara Indonesia 2017, TNI AU dan Canon Gelar Lomba Foto

Infopenerbangan,- Dalam memeriahkan Bulan Dirgantara indonesia 2017 pada peringatan HUT ke 71 TNI AU , TNI AU bekerja sama dengan Canon menggelar Lomba Foto TNI AU & Canon Bulan Dirgantara Indonesia 2017. Kompetisi foto bergengsi ini terbagi atas 2 kelompok lomba yaitu Lomba foto Indonesian Air Games 2017 dan Lomba Foto Dirgantara Expo 2017.

Lomba Foto Indonesian Air Games 2017 dikhususkan pada kegiatan Kejuaraan Nasional dan Internasional Indonesian Air Games 2017 yang berlangsung dari tanggal 30 Maret -19 April 2017. Lomba ini terbuka bagi seluruh masyarakat dan tidak dipungut biaya (gratis).

Foto langsung diunggah ke Facebook atau instagram peserta lomba dengan tag akun Canon ( Indonesia ) & TNI Angkatan Udara di Facebook atau tag akun @canon.indonesia & @tniudara di instagram; serta mencantumkan hashtag #TNIAU #CanonIndonesia #LombaFotoTNIAUCanon.

Bagi peserta yang membutuhkan akses ke wilayah air games 2017, dapat mengirimkan file scan KTP/SIM ke email lombafotocanon@darascrip.co.id dengan subjek email “Lomba Foto Indonesian Air Games 2017”, serta mencantumkan cabang Air Games yang akan dikunjungi dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Lomba foto dirgantara Expo 2017 difokuskan pada keseruan acara dan atraksi di udara (air show) maupun di darat (ground show) yang berlangsung selama ajang Dirgantara Expo 2017 dari tanggal 20-23 April di Apron Selatan Terminal Haji Lanud Halim PerdanaKusuma, Jakarta. Perlombaan dikategorikan untuk Umum dan juga Pelajar. Setiap peserta juga berkesempatan ikut dalam undian joyflight dengan helikopter dan trike yang disediakan oleh TNI AU

Bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti Lomba Foto TNI AU Canon @Bulan Dirgantara Indonesia 2017 dan ingin mengetahui informasi detail persyaratan dan ketentuan Lomba Foto , bisa langsung mengunjungi situs:

 http://bulandirgantaraindonesia.id/fotografi.html

Semua foto yang dilombakan harus diambil dengan kamera digital, bukan dari kamera ponsel atau drone. Peserta Lomba Foto TNI AU-Canon berkesempatan memenangkan hadiah kamera dan printer canggih dari Canon bernilai puluhan juta rupiah. Dewan juri lomba terdiri dari Sandriani Permani (Fotografer Profesional), Letkol Pnb. Ali Sudiboyo (Fotografer TNI AU) dan Yase Defirsa Cory (Marketing Manager PT.Datascrip).

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker