DomestikNewsRagam

Robohnya Plafon Bandara Tidak Pengaruhi Jadwal Penerbangan

infopenerbangan.com – Cuaca buruk yang melanda wilayah Kota Banjarbaru dan sekitarnya, Senin (13/11/2017) malam mengakibatkan plafon Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin terlepas, selain itu papan iklan juga roboh diterjang angin. Meski demikian, hal ini tidak menggangu jadwal penerbangan, dan upaya perbaikan terus dilakukan.

General Manager Bandara Syamsudin Noor, Wahyudi menjelaskan kejadian ini tidak menggangu penerbangan.

“Tidak menggangu penerbangan, penumpang tadi ada sampai penerbangan jam 11 WITa lancar. Plafon di ruang tunggu bagasi (yang rusak), di ruang lain tidak ada yang rusak,” jelasnya, Selasa (14/11).

 

Diketahui, Plafon yang runtuh berada tepat di atas tempat pengambilan bagasi di Bandara Syamsudin Noor.  Imbas kejadian itu, puing-puing dari plafon dan pecahan lampu berserakan di lantai tempat pengambilan bagasi. Terlihat lubang besar di atap plafon tersebut.

Wahyudi mengatakan plafon roboh akibat adanya celah yang tidak kuat menahan hujan lebat disertai angin. Selain itu, papan iklan di area parkir juga roboh dan menimpa dua mobil yang ingin menjemput penumpang. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.45 WITa, Senin (13/11).

General Manager Bandara Syamsudin Noor, Wahyudi menjelaskan, pihaknya tak ingin ini terjadi, tapi musibah datang begitu saja. Pihaknya saat ini fokus pada perbaikan bandara. (Eky Fajrin)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker