DESTINATIONDomestikInternasionalNewsRagam

Rute Garuda Indonesia Jakarta – Batam Ditambah Menjadi 40 Kali

 

infopenerbangan.com – Maskapai nasioanl Garuda Indonesia terus meningkatkan layanananya, kali ini dengan menambah frekuensi penerbangan untuk rute Jakarta – Batam, dari 35 kali perminggu menjadi 40 kali, dan menjadi penerbangan perdana Jumat (17/11).

Penambahan frekuensi penerbangan tersebut merupakan salah satu upaya Garuda untuk meningkatkan layanan pada pengguna jasanya, demikian dijelaskan Direktur Marketing & IT Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati.

“Penambahan frekuensi penerbangan yang kami lakukan tersebut  merupakan upaya kami untuk memberikan kemudahan transportasi bagi para pengguna jasa kami di kedua kota untuk berbisnis dan berlibur”, lanjut Nina.

Nina, dalam siaran tertulisnya menambahkan dengan tingkat keterisian kursi lebih dari 75%, Batam merupakan pangsa pasar yang potensial bagi Garuda Indonesia. “Melalui penambahan frekuensi ini, kami berharap kiranya dapat mengakomodir permintaan baik untuk penumpang maupun untuk potensi kargo.”,

 

Frekuensi penerbangan tambahan Jakarta – Batam tersebut dioperasikan setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Jumat dan Minggu yaitu keberangkatan dari Jakarta (GA 062) pukul 14.10 WIB dan tiba di Batam pada pukul 15.55 WIB. Kemudian berangkat dari Batam (GA 063 ) pukul 14.35 WIB dan tiba di Jakarta pada pukul 16. 25 WIB.

 

Sebagai upaya untuk mengembangkan Batam sebagai salah satu pusat perekonomian di wilyah Indonesia Barat, Garuda Indonesia telah melayani 54 penerbangan per minggu dari dan menuju Batam, diantaranya adalah Batam-Jakarta (40 kali dalam seminggu), Batam – Medan (7 kali dalam seminggu) dan Batam – Lampung (7 kali dalam seminggu).  (Eky Fajrin)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker