DomestikHighlight

Sambut Ceng Beng, Sriwijaya Air Tambah Penerbangan

Menjelang perayaan Ceng Beng yang biasanya di peringati oleh banyak masyarakat keturunan Tionhoa di daerah Pangkal Pinang, maskapai Sriwijaya Air melakukan antisipasi lonjakan permintaan pelanggan pada 2 hingga 6 april 2015 esok.

Banyaknya masyarakat Pangkal Pinang yang berada di luar kota menjadi alasan kuat bagi maskapai Sriwijaya Air menambah penerbangan, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Soedjono menjelaskan, untuk menfasilitasi masyarakat Tionghoa menjalankan tradisi tersebut, Sriwijaya Air menyediakan extra flight Jakarta–Pangkal Pinang pulang pergi sebanyak dua kali sehari. “Ini menjadi bentuk antisipasi animo pelanggan yang akan merayakan Ceng Beng ke Pangkal Pinang.” tutur Agus seperti dikutip dalam keterangan tertulis Selasa (31/3/2015).

Dengan adanya extra flight ini, maka rute Jakarta–Pangkal Pinang pulang pergi yang biasanya dilayani delapan kali sehari menjadi 10 kali sehari. Total tempat duduk (seats) tambahan ini mencapai 2.400 seats. ”Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir untuk tidak kebagian seats,”

Saat ini, Sriwijaya Air mengoperasikan 37 pesawat yang terdiri dari 737-800 NG, 737-400, 737-300 dan 737-500. Hingga 2014, Sriwijaya Air memiliki 39 kota tujuan domestik dan tiga rute penerbangan regional, yaitu Penang, Terengganu, Ipoh Malaysia, Dili Timor Leste, dan Hangzhou, Chengdu, Nanking dan Ningbo. (*/Eky)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker