DomestikHot NewsNews

Sambut Imlek, Sriwijaya Air Siapkan 800 Seat Tambahan

Info penerbangan – Seperti di tahun-tahun sebelumnya, menjelang perayaan Tahun Baru Cina (Imlek) 2567 maskapai Sriwijaya Air melakukan antisipasi lonjakan penumpang. Sejak tanggal 1 sampai dengan 22 Februari 2016 Sriwijaya Air menyiapkan penerbangan tambahan (extra flight) untuk tiga rute penerbangannya yaitu Jakarta-Pontianak pp, Jakartap-Pangkalpinang pp dan Jakarta-Tanjung Pandan pp.

Dengan disediakannya layanan ini, maka total penerbangan dari masing-masing rute pada tanggal yang telah ditentukan bertambah. Untuk rute Jakarta-Pontianak pp yang semula lima kali sehari menjadi delapan kali sehari. Sedangkan rute penerbangan Jakarta-Pangkalpinang pp yang semula delapan kali menjadi sepuluh kali sehari. Dan untuk rute penerbangan Jakarta-Tanjung Pandan pp dari lima kali menjadi enam kali sehari.

“Setiap perayaan Imlek, rute Jakarta-Pontianak pp, Jakarta-Pangkalpinang pp dan Jakarta-Tanjung Pandan pp ini merupakan rute yang banyak diminati oleh pelanggan. Oleh karenanya, kami berusaha untuk menyiapkan layanan extra flight ini sedini mungkin guna memfasilitasi kebutuhan pelanggan,” kataSenior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Agus Soedjono.

Penerbangan extra flight Sriwijaya Air ini akan dilayani dengan menggunakan armada Boeing 737-300, 400, 500, dan 800NG. “Extra flight ini sifatnya flexible respons, artinya jika jumlah seat yang dibutuhkan masih kurang, maka Sriwijaya Air akan kembali menambah jumlah seat dalam jumlah yang lebih banyak dari yang telah disediakan saat ini,” tambah Agus.

Dengan banyaknya persediaan kursi tambahan dan informasi yang disampaikan jauh hari, maka diharapkan pelanggan dapat melakukan pembukuan secepat mungkin. (Fjn)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker