Hot NewsInternasionalNews

Seorang Kru AirAsia Meninggal Dalam Pesawat

Infopenerbangan,- Penerbangan AirAsia dialihkan pada hari Rabu (24 Januari) setelah salah seorang karyawannya meninggal di dalam penerbangan seperti dilansir dari Channelnewsasia.

Petugas berusia 46 tahun itu melakukan perjalanan sebagai penumpang pesawat AK416 dari Kuala Lumpur menuju kota Bandung di Indonesia, kata maskapai penerbangan tersebut dalam sebuah pernyataan.

Penerbangan tersebut dialihkan ke Bandara Internasional Senai Johor. Karyawan tersebut mendapat perawatan medis segera saat mendarat, namun kemudian dinyatakan meninggal oleh seorang dokter darurat di lapangan, kata maskapai tersebut.

AirAsia mengatakan dalam pernyataannya bahwa perusahaan turut bersedih dengan kematian tersebut. “Kami akan memberikan semua dukungan yang diperlukan kepada keluarga selama masa duka ini,” tambahnya.

Penerbangan tersebut kemudian meninggalkan Senai pada jam 9 pagi pada hari yang sama dan tiba di Bandara Internasional Husein Sastranegara di Bandung pada pukul 10.11 pagi.

Kepala Kepolisian Distrik Kulai Inspektur Dzulkhairi Mukhtar mengatakan kepada New Straits Times bahwa AirAsia telah mengajukan laporan polisi atas insiden tersebut.

Menurut Supt Dzulkhairi, almarhum merupakan warga negara Indonesia.

Kasus tersebut telah diklasifikasikan oleh polisi sebagai kematian mendadak, kata laporan NST. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker