HighlightHot NewsInternasionalNews

Seorang Pria Mengaku Membawa Bom Demi Pacar

Infopenerbangan.com, Hongkong –Seorang pria telah ditangkap karena diduga membuat klaim palsu bahwa ada bom di Bandara Internasional Hong Kong dalam upaya untuk menghentikan penerbangan pacarnya.

Pria 41 tahun itu, dikatakan telah membuat tiga panggilan ke polisi, dengan klaim bom palsu pertama yang dibuat pada pukul 04:00 waktu setempat pada hari Sabtu. Yang kedua dibuat 40 menit kemudian, dan yang ketiga 10 menit setelah itu.

Tidak ada lokasi yang ditujukan dalam tiga panggilan tersebut. Polisi tidak menemukan benda yang mencurigakan, dan operasional bandara tidak terganggu.

Investigator kemudian menemukan bahwa panggilan tersebut berasal dari ponsel. Pelaku menelfon dari sebuah toko di dalam bandara dan  menggunakan telepon umum di bandara. Tersangka akhirnya ditemukan di sebuah restoran di Terminal Satu.

Pria itu mengatakan kepada polisi ia telah berusaha untuk menghentikan penerbangan pacarnya. Sekitar pukul 03:00 waktu setempat pada hari Minggu, tersangka dikawal ke rumahnya di Hanley Villa di Yau Lai Jalan di Sham Tseng. Dia ditahan dan polisi juga menyita ponsel, pakaian dan sandal milik pelaku.

Media lokal melaporkan bahwa kejadian tersebut adalah bagian dalam action-comedy From Vegas to Macau III, disutradarai oleh Wong Jing dan dibintangi Chow Yun-fat dan Andy Lau Tak-wah. (fd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker