Hot NewsInternasionalNews

Seorang Pria Tewas di Tembak Usai Rebut Senjata di Bandara Orly

Infopenerbangan,- Pasukan keamanan Prancis, Gendarmere, menembak seorang pria hingga mati setelah ia merebut senjata seorang prajurit di Bandar Udara Orly, Paris, pada Sabtu, kata Kementerian Dalam Negeri Prancis.

Kejadian tersebut berlangsung di Bandar Udara Orly, Paris, pada Sabtu (18/3) waktu setempat. Pasukan keamanan terpaksa harus menembak mati pria tersebut setelah ia berhasil merebut senjata.

“Pria itu berhasil merebut senjata dari seorang prajurit. Ia segera dilumpuhkan oleh pasukan keamanan,” kata Brandet.

Akibat kejadian ini, sekitar 3.000 penumpang diungsikan dari bandar udara tersibuk kedua di Prancis itu. Penerbangan ditangguhkan dari dua terminal bandar udara itu dan beberapa penerbangan dialihkan ke bandar udara Charles de Gaulle di utara Paris, demikian konfirmasi dari Otoritas Bandara Paris (ADP).

Sementara itu, ditempat terpisah, Seorang polisi juga luka-luka setelah ditembak ketika sedang melaksanakan pemeriksaan rutin di jalan raya di Stains dalam kejadian lebih awal dari peristiwa di bandar udara itu.

Menurut Brandet, belum jelas apakah dua insiden itu berkaitan. Jejaring televisi BFM dan M6 melaporkan peristiwa itu memiliki kesamaan. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker