Highlight

SilkAir Buka Rute Baru ke Cairns

SilkAir, maskapai regional milik Singapore Airlines, membuka rute barunya ke Cairns, kota kedua di Australia yang menjadi salah satu rute jaringan penerbangan SilkAir, setelah Darwin. Penerbangan perdana berangkat di pagi hari pada pukul 01:401 dari Bandara Changi dan dijadwalkan sampai di Bandara Internasional Cairns pada 10.25 pagi. Penerbangan kembali akan berangkat pada pukul 11.55 siang dan diperkirakan akan sampai di Singapura pada pukul 5.50 sore.

Penerbangan ke Cairns akan beroperasi sebanyak tiga kali dalam seminggu pada hari Senin, Kamis, dan Sabtu, melalui rute penerbangan ke Darwin. Penerbangan perdana dan penerbangan pada hari Sabtu selanjutnya akan berangkat dari Singapura menuju Cairns secara non-stop dan kemudian kembali melakukan perjalanan menuju Singapura melalui Darwin. Penerbangan Senin dan Kamis akan terbang menuju Cairns melalui Darwin dan kembali ke Singapura secara non-stop.

Dengan peluncuran penerbangan ke Cairns, SilkAir bersama dengan induk perusahaan, Singapore Airlines, menawarkan total layanan penerbangan sebanyak 121 ke tujuh titik rute penerbangan di Australia, meliputi Adelaide, Brisbane, Cairns, Darwin, Melbourne, Perth dan Sydney

Layanan penerbangan baru tersebut akan dioperasikan dengan menggunakan pesawat Boeing 737-800 terbaru milik SilkAir, dengan formasi kabin Kelas Bisnis /Business Class dan Kelas Ekonomi (Economic Class).

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker