DomestikHighlight

Singapore Airlines – Bca Gelar Travel Fair 2015

Singapore Airlines (SIA) dan Bank Central Asia (BCA) kembali berkolaborasi dalam rangka menggelar “BCA – Singapore Airlines Travel Fair 2015” yang bertempat di Grand Indonesia selama empat hari berturut-turut, mulai dari tanggal 10-13 September 2015. Acara ini merupakan inisiatif yang ketiga kali bagi BCA dan SIA dalam penyelenggaraan pameran perjalanan (travel fair) khususnya bagi para pelanggan setia SIA, dengan memberikan penawaran-penawaran eksklusif dan menarik.

Para pelanggan yang membeli tiket penerbangan selama periode travel fair berlangsung dapat memperoleh berbagai keuntungan, di antaranya harga khusus mulai dari Rp1juta*** (Singapura), Rp6,1juta*** (Tiongkok), Rp7,8juta*** (Jepang), Rp6,8juta*** (Australia), Rp11juta*** (Eropa), dan Rp14.1juta*** (Amerika). Para pelanggan juga dapat menerima tiket pulang pergi gratis Jakarta ke Singapura untuk setiap pembelian tiket Kelas Premium Ekonomi (Premium Economy Class) serta kesempatan memenangkan 2 tiket ke London dan 2 tiket ke Hong Kong hanya dengan cara mendaftarkan nomor tiket mereka di www.siauntukmu.com*.

Pemegang kartu kredit BCA Singapore Airlines akan mendapatkan tiga kali lipat KrisFlyers miles, cicilan 0% kartu kredit BCA untuk 6 bulan, cashback untuk setiap transaksi dengan kartu kredit BCA. Para pelanggan yang melakukan pembelian selama periode travel fair juga akan menerima hadiah gratis (selama persediaan masih ada dan juga boneka StarWars (Boba Fett)), SGD30 Capita Shopping Voucher, Changi Dollar Voucher (CDV) senilai hingga SGD 60** per tiket untuk setiap destinasi-destinasi yang disponsori dan hanya untuk digunakan di Bandara Changi Singapura.

Kabin Kelas Premium Ekonomi (Premium Economy Class Cabin) yang telah beroperasi sejak 9 Agustus 2015 dari Singapura ke Sydney, akan secara bertahap akan diperkenalkan dalam destinasi-destinasi penerbangan lainnya, seperti Beijing, Delhi, Hong Kong, Frankfurt, London, Mumbai, New York, Shanghai, Tokyo, dan Zurich pada akhir 2015 dan awal 2016.

Tahun ini, mitra utama BCA – SIA Travel Fair adalah Bank Central Asia (BCA) serta didukung oleh Changi Airport Group, Singapore Tourism Board, Tourism Australia, Tourism New Zealand, serta agen-agen perjalanan seperti Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya, Golden Rama, Smailing Tour dan Wita Tour. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker