Singapore Airlines hari ini meluncurkan tempat duduk dan fasilitas-fasilitas dalam penerbangan Kelas Premium Ekonomi baru yang dapat di nikmati para pelanggan ketika kelas kabin baru tersebut mulai ditawarkan pada bulan Agustus.

Setelah melewati program pengembangan selama dua tahun dan investasi sekitar US$80 juta, kursi baru ini diperkenalkan untuk pertama kalinya pada hari ini saat acara peluncuran bersama media di Singapura. Acara peluncuran ini juga sebagai ajang untuk menunjukkan produk baru ini kepada agen-agen perjalanan dan para pelanggan korporasi.

Kelas Premium Ekonomi akan menyambut para pelanggan dengan desain kontemporer dan penuh gaya. Setiap tempat duduk memiliki lebar 18,5 atau 19,5 inchi, tergantung pada tipe pesawat, serta sandaran berukuran 8 inchi dan jarak antara tempat duduk depan dan belakang 38 inchi. Ditambah dengan head phone kedapsuara dan layar monitor full HD berukuran 13,3 inci yang terbesar di kelasnya , pelanggan dapat berharap untuk pengalaman hiburan yang lebih baik dalam penerbangan.

Fitur-fitur lainnya seperti bahan kulit sebagai sentuhan akhir,  ruang sandaran betisdan kaki untuk setiap kursi, sambungan daya listrik pribadi, duaport USB, lampu baca personal, meja cocktail, serta ruang penyimpanan untuk barang-barang pribadi.

“Banyak pelanggan kami telah menanyakan layanan Premium Ekonomi dan kami yakin bahwa apa yang kami berikan akan melampaui ekspektasi mereka,” kata Mak Swee Wah,Executive Vice President Commercial,Singapore Airlines.

“Produk kabin terbaru ini merupakan titik puncak dari kerja keras selama dua tahun, yang meliputi penelitian panjang dan focus studi kelompok (focus group studies) yang melibatkan para konsumen dan mitra desain kami.Kelas Ekonomi Premium kami akan memberikan para pelanggan kenyamanan lebih dan kenikmatan fasilitas dalam kabin (in-flight). Dilengkapi dengan layanan terbaik yang terkenal dari Singapore Airlines, kelas kabin terbaru ini akan menjadi ‘a great new way to fly’”.

Kelas Ekonomi Premium akan menyediakan penawaran makanan dan minuman yang beragam, meliputi the Premium Economy Book the Cook service, serta memungkinkan pemesanan lebih awal untuk pilihan menu makanan utama. (*/Azh)

SHARE

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here