News

Singapore Airlines Mendorong Industri Kreatif Indonesia

Singapore Airlines memperkuat dukungannya untuk mendorong perkembangan industri kreatif Indonesia di salah satu ajang peragaan busana paling bergengsi di Indonesia, Indonesia Fashion Week (IFW) 2016, yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta (10-13/3).

Sebagai mitra Maskapai Resmi (official airlines) Indonesia Fashion Week 2016, Singapore Airlines memfasilitasi penerbangan ke Indonesia untuk para desainer terkemuka, media internasional serta calon pembeli potensial dari Eropa, Thailand, dan Kuala Lumpur.

Bertemakan “Reflection of Culture”, IFW 2016 akan menampilkan peragaan busana oleh salah satu desainer Indonesia yang terkenal, yakni Ivan Gunawan, serta desainer lainnya seperti Rizman Ruzaini, Soko Wiyanto, dan Dato ‘Seri Raja Rezza dari Malaysia.

“Kami sangat senang dapat memainkan peran kami menjadi bagian dalam pertumbuhan industri fashion Indonesia melalui acara peragaan busana paling bergengsi di Indonesia. Indonesia memiliki beragam budaya yang dapat menarik minat para wisatawan dari seluruh dunia. Sebagai maskapai yang berkembang bersama dengan masyarakat Indonesia, kami senang dapat memiliki kesempatan untuk menjadi Mitra Maskapai Resmi (Official Airline Partner) Indonesia Fashion Week 2016, di mana kami dapat memfasilitasi para desainer, para pembeli potensial dan media internasional untuk dapat lebih dekat mengenal kekayaan budaya Indonesia,” ujar Mr Edwin Chiang, General Manager Indonesia Singapore Airlines.

Sebagai Mitra Maskapai Resmi (Official Airline Partner) di tahun kedua ini, Singapore Airlines berharap dapat membantu pemerintah dalam mempromosikan pariwisata Indonesia kepada masyarakat di luar negeri. “Melalui dukungan ini, kami juga ingin berpartisipasi dalam mewujudkan cita-cita para pelaku industri kreatif untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu destinasi fashion di dunia,” tambah Mr Chiang.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker