Highlight

Singapore Airlines Travel Kembali Hadir Di Jakarta

Untuk kali keduanya Singapore Airlines akan kembali menyelenggarakan “Singapore Airlines Travel Fair 2015” bekerjasama dengan Bank Central Asia (BCA). Berbagai penawaran istimewa bisa diperoleh mulai tanggal 8 hingga 10 Mei 2015 di Main Atrium Gandaria City. Selain sebagai wujud pelayanan ke pelanggan, travel fair ini juga untuk mempersembahkan berbagai penawaran spesial dengan harga khusus untuk terbang ke berbagai destinasi impian anda.

General Manager Indonesia Singapore Airlines Vinod Kannan mengatakan “Kami sangat senang dan bangga dapat menjumpai kembali para pengunjung dalam travel fair kali ini. Sama seperti kemeriahan sebelumnya, kami juga memberikan penawaran serta layanan terbaik kami kepada seluruh pelanggan setia Singapore Airlines, terutama para anggota KrisFlyer”.

Maskapai yang baru saja meluncurkan aplikasi mobile terbaru untuk smartphone Apple dan Android serta perangkat Apple Watch ini juga akan mengadakan sebuah kompetisi #SIATravelFair selama travel fair ini berlangsung, yaitu tanggal 8-10 Mei 2015.

Kompetisi #SIATravelFair ditujukan untuk semua pengunjung travel fair dengan cara membuat live-tweet atau live-post di media sosial tentang keseruan mereka di Singapore Airlines Travel Fair dengan mention media sosial Singapore Airlines, seperti Facebook (Singapore Airlines), Twitter (@SingaporeAirID) atau Instagram (SingaporeAirID) dan hashtag #SIATravelFair. Untuk menambah euforia liburan ke berbagai destinasi impian, sepuluh orang pemenang akan mendapatkan masing-masing 15.000 KrisFlyer Miles.

“Tidak hanya memberikan penawaran spesial kepada seluruh pengunjung dan pelanggan setia, kami juga senantiasa memberikan inovasi serta pengalaman yang tak terlupakan bersama Singapore Airlines. Untuk itu, kompetisi ini kami gelar untuk menambah keseruan dalam berburu tiket ke destinasi impian,” tambah Vinod Kannan seperti dalam siaran tertulisnya.

Sama seperti travel fair sebelumnya, kali ini pemberlakuan tarif khusus tidak hanya diberikan untuk penerbangan kelas ekonomi dan kelas bisnis. Kelas premium ekonomi yang baru diluncurkan oleh Singapore Airlines juga akan memberikan harga terbaiknya untuk menambah kenyamanan ketika bepergian. Selain itu, Para pengunjung juga dapat mengetahui informasi mengenai berbagai produk dan layanan lainnya yang tidak kalah menarik dari para ahli perjalanan dan juga travel agent yang turut berpartisipasi. (*/eq)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker