sriwijaya imlek

Infopenerbangan.com,- Guna memenuhi permintaan pelanggan, Sriwijaya Air akan membuka layanan penerbangan langsung untuk rute Surabaya-Jayapura PP pada tanggal 24 Februari 2017.

Agus Soedjono Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Group mengatakan, sebelumnya penerbangan rute ini dilayani dengan penerbangan melalui Ujung Pandang dan beberapa kota lainnya di tanah Papua. Namun, pada 24 Februari mendatang Sriwijaya akan membuka rute penerbangan langsung Surabaya-Jayapura PP dan dilayani 4 kali seminggu jadwal penerbangan yaitu Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. Penerbangan juga akan menggunakan armada Boeing 737 800 NG yang memiliki kapasitas 189 kursi.

Jadwal penerbangan langsung yaitu berangkat dari Surabaya pukul 07.00 WIB, tiba di Jayapura pukul 13.20 WIT dan sebaliknya, pesawat berangkat dari Jayapura pukul 14.05 WIT dan tiba kembali di Surabaya pukul 16.25 WIB.

“Mobilitas dan permintaan pelanggan terhadap rute penerbangan ini cukup tinggi peminatnya. Dengan layanan penerbangan langsung ini, maka pelanggan yang ingin melakukan perjalanan dari Surabaya ke Jayapura maupun sebaliknya dapat menempuhnya hanya dalam hitungan beberapa jam saja,” jelas Agus.

Dalam penerbangan ini Sriwijaya Air menyediakan dan memberikan makan dan minum secara gratis kepada seluruh pelanggannya. (*/NP)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here