Highlight

Tahun Ini Penerbangan Haji Lebih Singkat Sembilan Jam

Pada tahun ini rute penerbangan haji akan mengalami perbedaan dengan tahun sebelumnya dan lebih singkat sembilan jalan perjalanan.

Rute penerbangan haji tahun ini dari Indonesia langsung ke Madinah, rute ini akan mempersingkat penerbangan hingga sembilan jalan perjalanan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya dari Indonesia ke Jeddah dan diteruskan naik bus selama sembilan jam perjalanan menuju Madinah, ujar Kementerian Agama Kabupaten Rejanglebong Provinsi Bengkulu.

Untuk kalangan JCH Rejanglebong yang akan berangkat haji pada tahun ini tambah dia, sebanyak 184 orang, dengan usia termuda berumur 20 tahun dan JCH tertua berumur 79 tahun, seperti dikutip dari Antara News.

Untuk masa pelunasan BPIH reguler 2015 kata dia, untuk tahap pertama ditetapkan terhitung 1 – 30 Juni, dan masa pelunasan kedua pada 7 – 13 Juli. Sedangkan untuk pengurusan paspor, pemeriksaan kesehatan awal, administrasi JCH, pelatihan manasik haji di masing-masing kecamatan dan persyaratan lainnya sudah mereka laksanakan pada awal Mei lalu. (*/Azh)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker