HighlightHot NewsInternasionalNews

Tahun Keberuntungan QANTAS

Infopenerbangan, SYDNEY – Maskapai Qantas telah melaporkan rekor laba setahun penuh $ 1,53 Miliar yang dihitung berakhir pada 30 Juni, naik 57 persen dari tahun sebelumnya dan hasil terbaik dalam sejarah selama 95 tahun beroperasi.

Chief executive Qantas,  Alan Joyce mengatakan hasilnya menunjukkan program transformasi yang sukses. “Transformasi telah membuat bisnis kami lebih gesit, menciptakan nilai bagi pemegang saham kami dan memberikan kami sebuah platform untuk berinvestasi untuk masa depan,” katanya.

“Qantas lebih kuat dari sebelumnya, tapi kami juga bertekad untuk terus berubah dan beradaptasi sehingga kita bisa sukses, tidak peduli apa yang terjadi di lingkungan kita.” ujar CEO Alan Joyce

“Ini adalah hasil terbaik dalam sejarah 95 tahun Qantas. Dan hasil terbaik dalam sejarah penerbangan Australia.”

Qantas Domestik, Qantas Internasional, Jetstar dan Qantas Loyalty semua melaporkan hasil rekaman keuntungannya. Total pendapatan domestik yang mendasari seluruh Qantas dan Jetstar meningkat $ 191 juta menjadi $ 820 juta, sementara laba internasional naik $ 374 juta menjadi $ 722 juta.

Qantas mengumumkan akan memberikan dividen sebesar 7 sen per saham. Perusahaan juga mengatakan akan memberikan staf berupa bonus sebesar $3.000. (fd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker