HighlightInternasional

Tampilan Kabin Baru Air France

Maskapai penerbangan Air France mulai Maret 2015 merubah tampilan kabin baru untuk penerbangan  jarak menengah Toulouse dan Paris-Charles de Gaulle dengan Airbus A319, 24 pesawat Airbus A319 akan dilengkapi dengan kabin baru dengan jok yang terbuat dari kulit untuk penumpang bisnis dan ekonomi, pada semester pertama tahun 2015. Kemudian, akan ada 25 Airbus A320 pada semester pertama tahun 2016.

Chairman dan CEO Air France-KLM Alexandre de Juniac hal ini perlu di tingkatkan untuk menjadikan Air France naik ke peringkat atas dan dalam strategi global untuk meng-upgrade seluruh layanan, langkah ini di ambil setelah melakukan survei dengan melibatkan 10.000 wisatawan, 7.800 kursi akan terpasang tampilan baru ini dengan tambahan penawaran tarif yang disesuaikan dengan harapan penumpang terhadap fleksibilitas, kecepatan dan kehandalan dalam penerbangan jarak menengah.

“Pihak maskapai sendiri menginvestasikan dana sebesar 50 juta euro untuk mendesain ulang kabin ini, sekaligus memastikan bahwa tampilan kabin tersebut dapat menempati posisi yang terbaik di dunia,” kata de Juniac. (Azizah)

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker