Infopenerbangan.com/Emirates
Infopenerbangan.com/Emirates

Infopenerbangan.com, -Jakarta, Indonesia, 9 Januari 2016 – Emirates, penghubung global bagi orang dan tempat mengajak wisatawan Indonesia untuk menemukan petualangan baru di beberapa kota-kota populer dunia. Jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke luar negeri melalui penerbangan internasional hampir mencapai 6 persen pada tahun 2016* dan jumlah ini akan kian berkembang di tahun mendatang. Wisatawan Indonesia gemar bepergian dan mencari petualangan baru bersama teman, keluarga dan pasangan. Untuk mendorong wisatawan Indonesia mencoba penerbangan dengan armada A380 dan B777, maskapai Emirates Airline telah meluncurkan harga khusus agar wisatawan Indonesia dapat mencari pengalaman baru dan menjelajahi tempat-tempat berikut ini:

image009The Cities That Never Sleep

New York, Paris, London

Spot-spot terkenal seperti jalanan berbatu di London, kota metropolitan New York, serta pemandangan romantis di Paris merupakan beberapa tempat yang paling ingin dikunjungi oleh wisatawan dari seluruh dunia, termasuk orang Indonesia. Di kota-kota tersebut pula, para pengunjung dapat bepergian ke Central Park dan Times Square di kota New York, Buckingham Palace dan pergantian penjaga di London atau berjalan-jalan keliling Menara Eiffel di Paris.

image007Fun In The Sun

Cape Town, Fort Lauderdale

Tidak ada yang bisa menandingi liburan seperti bersantai di bawah matahari. Raih kesempatan terbang ke Fort Lauderdale, salah satu destinasi terbaru Emirates, dengan membagi waktu Anda menjelajahi tempat tersembunyi dengan mengunjungi restoran dan butik mewah, dilanjutkan dengan perjalanan berjemur di Pantai Miami, dan juga mengunjungi rumahnya taman hiburan di Orlando. Cari destinasi yang mirip dengan berpetualang ke Cape Town dimana wisatawan bisa menikmati kemegahan Pantai Muizenberg, Istana Good Hope, Taman Bunga Kirstenbosch Nasional, dan juga Cape Point.

Discover Serenity

Budapest, Amsterdam

Bepergian jauh dari suasana hiruk-pikuk perkotaan adalah sebuah pilihan untuk wisatawan Indonesia dengan berlibur ke Amsterdam dan Budapest bersama Emirates Airline. Temukan kembali sejarah Amsterdam di Anne Frank House, Museum Van Gogh dan Rembrandt House. Beberapa lokasi bersejarah juga bisa ditemukan di Budapest, dimana wisatawan bisa menemukan pemandangan memesona di Castle Hill, Danube Cruise, dan Momento Park.

Shopping Spree

Dubai

Saat bepergian, wisatawan Indonesia harus mengambil kesempatan untuk mengunjungi rumah Maskapai Emirates di Dubai dengan mengunjungi Dubai Shopping Festival. Berpetualang di Dubai dengan mengunjungi beberapa tempat berbelanja terbaik di dunia. Diketahui sebagai pusat fesyen dan belanja, Dubai menawarkan berbagai konsep dan promosi unik.

Untuk waktu yang terbatas, Emirates menawarkan harga khusus 2017, tersedia untuk semua destinasi yang terbang dari Jakarta dan Denpasar ke Eropa, Amerika Serikat, Afrika dan Timur Tengah. Harga khusus tersebut termasuk destinasi populer untuk wisatawan Indonesia dan juga destinasi baru untuk Emirates seperti Fort Lauderdale, New York, Cape Town, London, Paris, Amsterdam, Budapest dan beberapa destinasi lainnya. Pemesanan dapat dilakukan mulai tanggal 9 Januari 2017 – 23 Januari 2017 untuk perjalanan antara 19 Januari 2017 sampai 30 November 2017. Informasi lengkap mengenai harga khusus untuk destinasi populer Emirates dapat dilihat di tabel berikut ini.

 

 

Kota Keberangkatan

DestinasiHarga Kelas Ekonomi Pulang- Pergi  dimulai dari(***)
JakartaAmsterdamRp11.763.000
JakartaBudapestRp14,735,000
JakartaCape TownRp15,290,000
JakartaDubaiRp13,602,000
JakartaFort LauderdaleRp17,413,000
JakartaLondonRp13,383,000
JakartaMilanRp13,820,000
JakartaNew YorkRp17,052,000
JakartaParisRp12,298,000
JakartaZurichRp13,846,000

 

Emirates mempunyai tiga penerbangan harian dari Jakarta dan satu penerbangan harian dari Denpasar, Bali, memberikan penumpang beberapa pilihan jadwal yang cocok untuk perjalanan mereka. Dengan jaringan global yang luas dan mencakup 154 destinasi di 83 negara, Emirates siap memberikan layanan istimewa untuk para penumpang baik di pesawat maupun di bandara dengan adanya exclusive lounge yang tersebar di seluruh dunia.(*/IP)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here