DomestikHighlight

Tingkatkan Pelayanan Garuda Indonesia Laksanakan Program “Quick Wins “

Garuda Indonesia melaksanakan program “Quick Wins” ini sebagai bagian dari strategi pengembangan perusahaan ke depan di tengah kondisi industri penerbangan -bukan saja domestik namun juga global- yang dewasa ini sedang mengalami “turbulensi”. Kondisi perekonomian global yang belum sepenuhnya pulih, melemahnya nilai tukar rupiah terhadap US Dollar, serta aspek persaingan pasar yang ketat, telah memberi dampak signifikan terhadap kinerja perusahaan-perusahaan penerbangan domestik dan internasional, termasuk Garuda Indonesia.

Dalam upaya mengatasi berbagai kondisi tersebut serta sebagai bagian dari program pengembangan perusahaan ke depan, program “Quick Wins” dilakukan melalui tiga strategi utama, sebagai berikut

  • Peningkatan “Revenue Generator”, di mana seluruh potensi yang dapat meningkatkan revenue perusahaan akan dimaksimalkan.
  • Restrukturisasi “Cost Driver”, di mana Garuda akan melakukan penataan dan restrukturisasi biaya sehingga dapat dicapai efisiensi yang tinggi, tanpa mengurangi kualitas pelayanan yang diberikan.
  • Kegiatan “Reprofiling”, melalui berbagai langkah dan strategi menyangkut aspek keuangan, sehingga kondisi finansial perusahaan terjaga.
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker