DomestikHighlight

Tony : Cina Menjadi Pasar Penting AirAsia

Dikawasan Asia, negri tirai bambu Cina merupakan salah satu negara yang paling sering di kunjungi wisatawan. Berbagai maskapai dunia singgah dan terbang kesitu, dan setiap tahunnya terus mengalami lonjakan penumpang.

Tak terkecuali maskapai AirAsia yang sejak 10 tahun lalu telah melihat peluang itu dan kini mulai merasakan manfaatnya.

Tony Fernandes, CEO Grup AirAsia di sela kerja sama dengan UnionPay di Shanghai beberapa waktu lalu berkomentar, “10 tahun lalu, AirAsia meluncurkan penerbangan perdananya ke Cina. Kami tidak pernah bermimpi bahwa 10 tahun kemudian, AirAsia dapat mengoperasikan sebanyak 34 rute ke 16 destinasi di Cina dengan frekuensi lebih dari 352 penerbangan per minggu,” katanya dalam keterangan pers yang kami terima.

AirAsia telah mengangkut sebanyak 20 juta penumpang dan kami sungguh bangga bahwa 80% diantaranya belum pernah terbang sebelumnya. Cina telah menjadi salah satu pasar penting AirAsia dan kami sangat menghargai seluruh pengalaman terbang pelanggan kami. “Kami berencana untuk terus mengembangkan jaringan kami di Cina melalui peningkatan frekuensi dan meningkatkan mutu dari produk dan layanan demi memuaskan pelanggan kami,” tambah Tony.

AirAsia pun berencana untuk menggelar beragam acara dan promosi khusus untuk menyambut hari jadi ke-10 tahun beroperasinya AirAsia ke Cina. (Fjn)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker