Hot NewsNewsRagam

Unik, Ada Salon Berada Di Dalam Pesawat Jadul

Infopenerbangan,- Meskipun barang sudah usang dan tidak layak pakai, namun tidak semerta kita langsung membuang barang tersebut. Seperti seorang hair stylist yang memanfaatkan sebuah pesawat jadul untuk dijadikannya tempat berbisnis.

Amber Scott merupakan seorang makeup artist yang menggunakan pesawat jadul untuk memulai usaha salon yang baru baru ini dirilisnya. Amber memodifikasi bagian dalam pesawat tahun 1957, Air Atlantique Convair CV-440 dengan menghabiskan biaya hingga 30 ribu poundsterling atau senilai Rp 530 jutaan.

 

Pesawat tersebut merupakan hadiah ulang tahun dari orangtua Amber 10 tahun lalu. Pesawat jadul tersebut sebelumnya pernah menjadi tempat penginapan Air B&B.

Kini pesawat yang diparkir di belakang rumahnya itu telah menjadi salon bernama Runway Studios, di mana klien bisa melakukan make over seperti makeup dan potong rambut. Salon di dalam pesawat itu didominasi dengan dekorasi serba putih dan silver.


Kesan elegan dan unik sangat kuat dalam salon tersebut. Banyak orang yang tertarik datang ke salon tersebut. Mereka tertarik untuk merasakan sensali ‘nyalon’ di dalam pesawat.

Pesawat klasik ini merupakan milik maskapai penerbangan Portugal. Elvis Presley kabarnya juga memiliki jenis pesawat yang sama seperti Amber.  (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker