Hot NewsInternasionalNews

Usai Operasi Plastik, Tiga WN Cina Tertahan Di Bandara Korea Selatan

Infopenerbangan,- Tiga orang wanita asal China berangkat ke Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik terhadap wajah mereka. Namun, setelah selesai operasi dan hendak pulang ke negara asal, mereka tertahan di bandara karena wajah mereka tidak terlihat seperti foto paspor mereka.

Dilansir dari Daily Mail, tiga wanita tersebut telah selesai melakukan operasi plastik, namun wajah mereka belum benar-benar pulih pasca operasi sehingga membengkak dan sulit dikenali. Saat hendak pulang, petugas bandara menahan mereka untuk masuk karena wajah mereka yang tidak mirip dengan foto di paspor.

Sebuah postingan di Weibo dengan akun ‘Beijing Things Beijingers Do not Know’ memperlihatkan foto ketiga wanita tersebut saat menunggu diijinkan terbang di bandara yang tidak disebutkan namanya. Wajah mereka bengkak, dan perban memenuhi wajah dan kepala mereka.

Postingan tersebut menceritakan bahwa ketiga wanita tersebut tidak diijinkan untuk menaiki pesawat dan diharuskan untuk menunggu sampai identitas mereka dikonfirmasi. Postingan itu juga mengklaim bahwa mereka termasuk di antara kerumunan turis China yang datang ke Korea Selatan hanya untuk menjalani operasi plastik selama delapan hari libur nasional China.

Foto mereka saat ditahan petugas bandara pun menjadi viral pada Senin 9 Oktober lalu. Foto tersebut telah mengumpulkan lebih dari 66.740 ‘like’ dan dibagi sebanyak 27.800 kali serta menerima 37.860 komentar.  Dalam foto tersebut, terlihat mereka masih mengenakan perban di kepala, plester di hidung, sumbatan di lubang hidung, hingga wajah yang membengkak. Tidak dijelaskan sampai kapan mereka ditahan oleh pihak bandara. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker