Hot NewsInternasionalNews

Utamakan Penumpang, Delta Airlines Sediakan WiFi Gratis Untuk Chattingan

Infopenerbangan,- Delta Air Lines menawarkan Wi-Fi gratis khusus agar penumpangnya bisa menggunakan aplikasi pengirim pesan seperti iMessage, WhatsApp, dan Facebook Messenger.

Hal ini diungkapkan oleh CEO Delta, Ed Bastian pada akhir September lalu. Dalam pernyataannya, Bastian mengaku ingin penumpangnya tetap terkoneksi meskipun mereka tengah berada di udara.

“Kami ingin agar penumpang kami tetap terhubung bahkan ketika mereka sedang di udara,” kata Bastian.

Delta menawarkan layanan Wi-Fi gratis untuk chatting ini melalui Gogo, penyedia internet dalam pesawat yang mereka gunakan. Teknologi 2Ku milik Gogo menggunakan satelit. Teknologi ini akan meningkatkan bandwidth yang didapatkan oleh pesawat, memungkinkan penumpang untuk menonton layanan streaming seperti Hulu, HBO Now, YouTube dan lain sebagainya.

Layanan internet gratis khusus chatting ini akan tersedia pada pesawat Delta yang memiliki dua kabin atau lebih. Itu artinya, pesawat lokal yang hanya memiliki 50 tempat duduk tidak akan mendapatkan layanan ini. Para penumpang bisa mengakses layanan ini melalui portal Wi-Fi Delta.

Penumpang akan mendapatkan pilihan untuk menggunakan layanan Wi-Fi gratis untuk chatting atau untuk membeli layanan Wi-Fi.

Juru bicara Delta berkata, maskapai ini telah memberikan layanan internet berkecepatan tinggi ini pada 200 pesawatnya dan hanya 130 pesawat yang tidak dilengkapi dengan layanan Wi-Fi dari 1.300 jumlah pesawat milik Delta.

Penumpang Delta bisa mengirimkan pesan melalui Apple iMessage, Facebook Messenger, dan WhatsApp. Namun, layanan ini hanya bisa digunakan untuk mengirimkan teks. Penumpang tidak bisa mengirimkan video atau gambar. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker