Hot NewsNewsRagam

Video Penumpang Turun Dari “Pesawat Hantu” Gegerkan Media Sosial

Infopenerbangan,- Beberapa orang memiliki cerita yang unik jika sedang membicarakan pesawat terbang. Begitu juga dengan pemilik akun Facebook Richard Kerr, yang mengunggah sebuah rekaman video Aerobridge yang sedang dilewati oleh sejumlah orang.

Dalam video tersebut memperlihatkan sesuatu hal yang terbilang bisa membuat bulu kuduk meremang. Aerobridge atau garbarata adalah penyambung antara terminal bandara dengan pesawat terbang yang bisa dipindahkan. Namun, sebuah rekaman memperlihatkan sejumlah orang sedang berjalan ke arah terminal bandara meskipun tak satu pun pesawat terhubung dengan garbarata tersebut.

Richard mengungkapkan bahwa ia merekam kejadian mistis tersebut tak lama sebelum mengunggahnya di akun media sosial miliknya. Dalam keterangannya tertulis bahwa peristiwa tersebut terjadi di sebuah bandara internasional di Thailand.

Untuk menguak rahasia di balik video horor tersebut, seorang insinyur di bidang penerbangan pun dimintai keterangan, seperti yang dilansir dari dream.co.id, Kamis (3/8). Namun terkait video tersebut, sang insinyur yang enggan menyebutkan namanya mengatakan dia tak dapat membuktikan apakah video rekaman tersebut asli atau tidak. Karena menurut pakar pesawat ini, seharusnya ada pesawat yang terlihat di dekat Aerobridge tersebut.

Rekaman menyeramkan dan misterius ini diunggah pada akun Facebook milik Richard Ker dengan tulisan “Video misterius ini direkam di Phuket International Airport Gate 206 di Thailand beberapa hari yang lalu. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker