HighlightInternasional

Vokalis Iron Maiden Luncurkan Bisnis Maskapai Penerbangan Komersial

Menjadi salah satu personil grup band metal papan atas internasional Iron Maiden Bruce Dickinson masih menyimpan ambisi yang besar dengan berencana akan menjalankan bisnis penerbangan komersial.

Dikabarkan, Bruce telah merekrut pilot dan kru setelah membeli Boeing 737 untuk perusahaan aviasi yang akan di dirikannya.

Semangat rocker 56 tahun itu di bidang aeronautika memang bukan rahasia, pada 2012 ia mendirikan Cardiff Aviation sebagai perusahaan pemeliharaan jet dan memperoleh lisensi pilot komersial setelah ia lulus sekolah pilot di Florida pada 1990-an.

Seperti diwartakan metrotvnews Dickinson mengatakan, “Alasan saya melakukan semua hal yang saya lakukan sekarang adalah karena saya mencintainya. Hidup ini terlalu singkat untuk melakukan hal-hal yang tidak suka kita lakukan. Aku menerbangkan pesawat, dan di waktu luang aku bernyanyi ‘sedikit’.”

Saat ini Dickinson sedang mengajukan izin penerbangan maskapainya, VVB, untuk beroperasi di Eropa. Maskapai ini akan bermarkas di pangkalan Cardiff Aviation di St. Athan, Vale of Glamorgan, di South Wales, dan berencana untuk mengakuisisi pesawat tambahan.

Dia telah beberapa kali duduk di ruang kokpit pada penerbangan yang membawa personel Iron Maiden. Ia juga sempat membawa pesawat yang berisi anggota klub sepak bola Liverpool dan warga Inggris dari Lebanon selama konflik Israel / Hizbullah pada tahun 2006. (*/Eky)

(Foto: digitalspy.co.uk)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker